MACET…!!!


Setelah kemarin ditemani panas terik matahari yang menyengat, kini mulai berganti dengan hujan, becek dan licin perlu ekstra hati-hati. Sebuah perjalanan yang melelahkan yang harus aku jalani setiap hari, panas terik matahari kiranya lumayan daripada bila diguyur hujan masuk angin? syukur-syukur nggak banjir, syukur-syukur nggak macet. Nah yang terakhir ini yang paling sering, maka lengkaplah omelan dalam benakku.
Melihat rombongan saudara-saudara kita di mobil bak terbuka ditemani panas terik matahari, dengan antrian truk,bus, dalam kemacetan berkilometer. yah betapa semrawutnya ?
Aku berharap mudah-mudahan muncul pemimpin-pemimpin di negri ini yang kreatif yang bisa tahu bahwa kedepan, motor itu selalu bertambah ya mestinya jalan juga harus tambah kalau tidak mau dikemanakan  motor-motor itu? mengapa semua serba terlambat! rencanakan yang matang dong!

yah kita butuh orang-orang yang kreatif yang bisa membuat aku dan teman-temanku bisa kerja lebih dekat dengan rumah dengan begitu bisa kurangi kemacetan, kurangi BBM, kurangi pencemaran ?

Posted on 19/10/2011, in Poleksosbud. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: