GIMANA NIH?


Assalamualaikum semua…
Gimana nih kurikulum 2013 ? tega-teganya menghapus TIK ?
bagaimana nasib moral anak-anak kita ?
bagaimana daya saing anak-anak kita di dunia informasi dan komputer di era globalisasi ke depan ?
bagaimana tidak TIK menjadi unjuk tombak dunia informasi, dimana anak-anak bisa diarahkan dalam menyerap arus informasi, anak-anak juga perlu dipersiapkan memiliki kreatifitas dalam alih teknologi informasi khususnya dalam menghadap arus globalisasi. Telah banyak anak-anak kita rusak karena informasi yang keliru. Menggunakan internet tahunya hanya untuk hal-hal negatif ada pula yang hanya untuk buka facebook yang buang-buang waktu percuma, semua waktunya tersita di depan komputer yang tidak menghasilkan apa-apa, ini mah namanya mubadzir ikhwan saethon, ini tidak bisa dibiarkan harus diarahkan dipantau dan dibatasi. Siapa yang akan mengarahkan mereka untuk menggali manfaat-manfaat positif yang sesungguhnya berlimpah Sehingga waktu mereka dihabiskan untuk menggali konten-konten positif dan tidak sempat membuka konten-konten negatif termasuk juga hanya untuk fb, chat, curhat, ria, pamer dan sederetan hal yang sebenarnya tidak bermanfaat.
termasuk kita para pendidik bangsa harus bisa menjadi teladan di dunia maya sekalipun, jangan justru memberi angin segar kepada anak-anak bangsa.
Bukan hanya itu kompetensi di dunia teknologi informasi ke depan sangat diperlukan. Dapat dikatakan kedepan tidak mustahil adanya perang teknologi informasi. maka perlu kiranya kita siapkan programer-programer handal dan melimpah di negeri ini. Kita ingin negeri yang bermartabat, negeri yang besar, negeri yang gagah, cerdas dan berwibawa ! Sekiranya itu dulu bravo amar ma’ruf nahi mungkar….wassalam

Posted on 31/05/2014, in Pendidikan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: